28 May 2014

Trik Internet Gratis Telkomsel 2014

cara internet gratis dari telkomselTrik Internet Gratis Telkomsel 2014 - Apabila kita berinternet dengan menggunakan provider telkomsel, maka di butuhkan kuota yang banyak, kenapa? kalau menurut saya telkomsel boros dalam kuota. Pada dasarnya memang kecepatan internet dari telkomsel sangat cepat, tetapi dalam masalah kuota telkomsel paling boros (pengalaman gonta-ganti provider). Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru 2014. Untuk lebih lanjut yang anda perlukan adalah operamini 4.5 handler (rekomendasi), apabila tidak ada boleh menggunakan opera mini lain yang penting operamini handler dan bisa mengubah proxy servernya, trik ini 100% work sampai saat ini.

Berikut ini langkah-langkah internet gratis dari telkomsel :

- Setting jaringan untuk HP

apn : internet
proxy type : http 
proxy : 141.000.009.000
port : 80

- Settingan untuk operamini handler

remove port : centang
proxy server : klip.telkomsel.com 

Demikianlah artikel tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 2014, semoga trik ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

1 comment:

  1. To get a higher publicity to your facebook account, Persons expend bucks to Buy Facebook Followers to very easily find exposure online. order facebook followers

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.