28 May 2014

Cara Menampilkan CMD Yang Tersembunyi

cara menampilkan cmdCara menampilkan CMD yang tersembunyi - Berbicara soal Command Prompt atau yang popular di sebut dengan CMD tentu tidak akan ada habis-habisnya, tool bawaan windows yang satu ini memang punya beragam fungsi yang sangat berguna bagi kita, tentunya bagi yang sudah sudah pernah merasakan kegunaannya, mulai untuk ping IP bagi yang suka deface, menghapus virus, repair flashdisk yang rusak dan masih banyak lagi. Tapi bagi kita yang sering beroperasi di warnet atau meminjam laptop/pc teman dan tidak menjumpai adanya CMD di komputer warnet tersebut tentunya akan sangat mengecewakan kita. Dengan segala upaya mungkin anda akan mengoprasikan komputer tersebut dengan brutal dan mencarinya sampai tidak ketemu.

Tentunya akan menghabiskan banyak waktu dan banyak uang, karena hal itu akan terulang di kemudian hari di computer tanpa CMD. Kali ini saya akan berbagi tips untuk menampilkan CMD (Command Prompt) yang tersembunyi atau memang sengaja di sembunyikan oleh pihak warnet dan laptop/pc teman.  Caranya sangat mudah, seperti halnya software atau tools-tools yang lain, CMD pun juga mempunyai versi portable. Anda tinggal mendownload nya lalu anda bisa taruh di flashdisk dan membawanya kemana-mana tanpa ada kesulitan, sangat praktis bukan.

Link Download :

Demikianlah artikel tentang Cara Menampilkan CMD/Command Prompt yang Tersembunyi, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.