8 March 2014

Mengatasi Modem Telkomsel Flash Yang Tidak Terdeteksi

mengatasi modem flashCara Mengatasi Modem Flash Tidak Terdeteksi Atau Terdeteksi Tapi Tidak Bisa Connect - Error Modem ini paling banyak Terjadi pada modem Flash biasanya karena virus atau file installer yang corrupt atau karena Port Modem Aplication yang hilang.
 
Kali ini saya akan memberi beberapa tips untuk masalah pada Modem Telkomsel Flash yang tidak terdeteksi atau error. Untuk langkah pertama kalau anda menemukan masalah seperti ini :

  1. Modem Terdeteksi Tapi ketika di Connect kan Ada pesan "reinsert cart and and ceck the phone number". Caranya : Permasalahan ini terjadi karena instalasi modem ada yang hilang yang harus anda lakukan adalah menghilangkan virus terlebih dahulu dengan anti virus rekomendasi anti virus yang saya pakai adalah Avast karena sudah terbukti bisa mendeteksi virus ini, untuk yang lain mungkin bisa tapi untuk namanya saya belum mencoba. Jika anda mendeteksi adanya virus anda bisa menguninstall lalu menginstall modem lagi
  2. Modem Tidak Terdeteksi Dan Jika Di Connect kan akan muncul pesan seperti ini " 005CCB60 005CCB6C ". Error semacam ini terjadi karena settingan port hilang atau driver modem hilang. Coba anda hubungkan modem dan lihat di "Computer Management" (Klik Start - Klik kanan Pada My Komputer - Pilih Manage). Ada Driver USB Modem Aplication Interface, USB Modem Nama Port semua driver tersebut hilang karena beberapa alasan : bisa karena virus, karena install program, karena salah hapus. Caranya : Uninstall Modem flashnya terlebih dahulu, setelah di uninstall cabut modem kemudian hubungkan kembali modemnya install driver selesai.
Demikianlah artikel tentang Cara Mengatasi Modem Telkomsel Flash Yang Tidak Terdeteksi, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.