8 March 2014

Free Download VLC Media Player Terbaru Full Version

download vlc media playerFree Download VLC Media Player Terbaru Full Version - VLC Media Player dengan update terbarunya yaitu VLC 2.1.3 kali ini di tambahkan dengan DVD dekripsi dilakukan melalui perpustakaanlibdvdcss. VLC pada GNU / Linux, Solaris, dan Microsoft Windows telahmendukung pemutaran kontrol melalui libcdio dan libvcdinfo.
 
Pada platform lain, dukungan SVCD bervariasi tergantung pada ketersediaan perpustakaan.(Relawan untuk menambahkan dukungan selalu welcome.). Penangananmasih frame (sering digunakan dalam menu) dan beralih di antara formatvideo yang berbeda bermasalah.

Pada Mac OS X 10.4 atau yang lebih baru, VLC mampu ambil video danaudio dari aplikasi EyeTV dan karena itu semua EyeTV-kompatibel perangkat menangkap. Pengguna perlu untuk menginstal plugin untuk EyeTV.app untuk menggunakan fitur ini. Petunjuk yang diberikan dalam User Interface.Membutuhkan VLC 0.9.0 atau yang lebih baru.
VLC untuk GNU / Linux mendukung V4L2 kartu pengkodean yang kompatibel serta dua jenis MPEG-2 encoding kartu: Hauppauge WinTV-PVR-250/350 dan Visiontech Kfir.

VLC dapat menangkap video dari iSights internal pada Mac OS X 10.5 atau yang lebih baru (video saja) sejak versi 0.9.0. VLC 1.2 menambahkanmenangkap dari semua perangkat yang didukung oleh QTKit. Hal ini jugamemungkinkan dukungan menangkap audio pada Mac OS X 10.6 dan kemudian.

Link Download :

Demikianlah artikel tentang VLC Media Player Terbaru, semoga software ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.