8 March 2014

Cara Mengembalikan File Yang Sudah Di Hapus Atau Diformat

cara mengembalikan fileCara Mengembalikan File Yang Sudah Di Hapus Atau Diformat - Anda akan merasa terkejut apabila anda saat membuka drive :D dan tidak sengaja terformat karena ada perintah tersebut, padahal data-data di drive tersebut sangat penting sekali.
 
Mungkin yang ada di dalam pikiran anda adalah rasa kesal dan menyesal, namun jangan khawatir, disini saya akan share tentang cara mengembalikan file yang terformat dengan bantuan software recovery secara gratis dan sangat mujarab. 
 
Software recovery yang bernama “Active.File.Recovery_7.5.1“ cukup detil dalam pencarian file, bahkan pada disk yang sudah di format sekalipun.

Sekedar Info, memang banyak software recovery gratis bertebaran, namun tidak sedikit yang dapat digunakan. Maksudnya, ada beberapa software yg bisa didownload Gratis namun masih versi DEMO. Kalau versi DEMO memang bisa menemukan file-file yang hilang, tapi tidak bisa di restore. Jadi, carilah yang Full Version atau yang ada cracknya. Salah satunya “Download Active.File.Recovery_7.5.1“.

Silahkan Download :

Setelah berhasil di download, silahkan install
Jangan lupa copy file cracknya ke folder instalan tadi. Biasanya di C/Program files/LSoft Technologies/Active@ file Recovery.
 
Cara Memakai Active.File Recovery_7.5.1 :
  • Pada kolom sebelah kiri klik disk mana yang akan di Recover
  • Klik “Superscan” (Akan muncul beberapa pengaturan pencarian, seperti type file, type disk partition, Dll)
  • Klik Start.
  • Proses pencarian file hilang berlangsung, silahkan menunggu karena biasanya lama.
  • Setelah pencarian selesai, klik folder hasil pencarian di kolom kiri sesuai dengan type filenya.
  • Segera di restore.
Demikian artikel tentang Cara Mengembalikan File yang sudah di hapus atau di format, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.