27 November 2013

Cara Menghilangkan Password Deep Freeze (All Version)

Cara Menghilangkan Password Deep Freeze - Deep freeze adalah progam untuk menjaga sistem keamanan hard drive komputer kita, dengan deep freeze dijamin semua virus yang masuk dan perubahan yang terjadi pada komputer akan terestart semula apabila deep freeze nya aktif. Biasanya pengguna komputer membuat password pada deep freeze agar orang tidak dapat membuka kembali sistem keamanan dari deep freeze.

Permasalahannya bagaimana Bila PC/Laptop kita lupa password Deep Freeze?. Nah, Bagi anda yang para pemula jangan cemas, saya akan berbagi pengalaman tentang cara menghilangkan password deep freeze dengan tutorial tahap demi tahap lengkap pula dengan gambarnya. Harap di simak baik-baik :

1. Download dulu tool hack deep freeze nya DISINI. (pass : arief-teknisi.blogspot.com) tool tersebut bekerja di versi 4, 5, 6 dan 7.
2. Setelah didownload, extract filenya lalu open Anti Deep Freeze 0.4.


3. Perhatikan pada taskbar windows, jika deep freeze yang masih aktif akan terlihat seperti :


4. Setelah di open progam bypass nya, centang open new process > klik start.


5. Setelah itu akan keluar deep frezee agar memasukkan password. Password login deep freeze kosongkan saja > klik ok.


6. Maka akan terbuka deepfreze status dan password, maka klik tab password lalu isi dengan password yang baru ,setelah itu klik apply and reboot.


7. Terakhir komputer anda akan restart sendiri, dan setelah restart masukkan password deep freeze yang telah dirubah tadi untuk login.

Demikianlah artikel tentang Cara Menghilangkan Password Deep Freeze, semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

2 comments:

  1. Om bag anti deepfrezenya om, terjebak nih, email ane om Unaisah82@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di atas kan ada sob anti deep freeze nya :)
      baca dulu sebelum komentar

      Delete

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.