1 August 2013

Cara Menghapus atau Menghilangkan Virus New Heur.Level (9)

Cara menghapus Virus new.heur level (9) - pada kesempatan kali ini admin Ilmu Komputer akan mengulas tuntas tentang cara menghilangkan virus sality new heur.level (9), silahkan di simak artikel berikut.

Sebenarnya virus ini merupakan virus yang sudah ada sejak lama, tapi mungkin ada diantara sobat yang belum sempat mendengarnya. Virus yang satu ini tergolong sangat bandel dan susah dihilangkan oleh antivirus manapun. Namun bukan tidak ada obatnya atau antivirusnya sob, toh virus juga buatan manusia kan?

Banyak sekali sekarang ini di seluruh dunia dari anak-anak sampai orang tua, mereka mempelajari kemudian membuat sebuah virus, diantara mereka ada yang cuma iseng, ada pula yang karena hobi dan ada pula yang serius menggeluti dunia produksi virus.

Dari sekian ribu atau juta orang yang menggeluti dunia virus,kemudian tiap satu orang bisa membuat beberapa virus, tapi sampai detik ini juga saya belum pernah mendengar bahwa ada virus yang bisa membuat manusia.

Nah, mari kembali ke topik utama,tapi sebelumnya saya tidak berani menjamin cara ini 100% bisa, tapi jika anda mau mengikuti trik berikut yang mungkin cukup membutuhkan waktu yang relatif sebentar tapi agak lama ini,kemungkinan untuk menghapus seratus persen virus itu ada.

Pertama, sobat harus download dahulu software pembasmi virus new heur.level (9) di link berikut : SalityKiller by Kaspersky Lab (password : arief-teknisi.blogspot.com), file-nya tidak sampai 1 MB sob. Setelah selesai di download, sobat langsung extract file .rar nya kemudian jalankan. Di dalam file .rar juga terdapat tutorialnya.

Demikianlah artikel tentanga Cara Menghapus atau Menghilangkan Virus New Heur.Level (9), semoga artikel kali ini sangat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya. Info terbaru tentang android dan membuat website baca : Majalah Android dan Cara Membuat Website Gratis

1 comment:

  1. thank's min...sallity killernya berfungsi, cuma kalo 1 x scan belum tentu bersih ini virus. terpaksa 5-7 x scan, memang sih ada sebagian registery yh terhapus oleh anti virus ini, cuma ga perlu khawatis. tinggal instal ulang aja CD driver nya lg. yang jelas virus nya sdh hilang, dan data2 penting bisa terselamatkan. tanpa melakukan format ulang seluruh disc. thank's

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.