13 January 2015

Cara Mendapatkan Dollar Dengan WHAFF di Android

whaff-penghasil-dollar
WHAFF App

Cara Mendapatkan Dollar Dengan WHAFF di Android - Pada kesempatan ini saya akan membeberkan informasi rahasia untuk menghasilkan dollar dengan mudah melalui Smartphone berbasis Android. Artikel ini saya maksudkan agar pembaca yang berminat dan gigih untuk mencari dollar secara cuma-cuma. Bagaimanakah rahasianya? Simak tutorial di bawah ini.
 
Nah untuk anda pengguna Android yang hanya untuk bermain game atau bermain media sosial, alangkah baiknya Android anda digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi dollar. Caranya sangat mudah sekali, anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Yang anda perlu lakukan hanyalah menginstal aplikasi WHAFF.
  1. Pertama silahkan download dan instal Aplikasi WHAFF. Anda bisa mencarinya di playstore atau kalau repot bisa mengunjungi link Disini
  2. Setelah selesai lakukan login via facebook.
  3. Hal paling penting dan perlu di perhatikan nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut AQ36153
  4. Kerjakan task-task di bagian premium picks dan WHAFF picks (contohnya download app, nonton video, review, like dan lain-lain)
  5. Earning kalian bisa dicairkan via paypal/steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport WHAFF setelah terkumpul 10 dollar.
  6. Selesai.
Sangat mudah sekali bukan? Harap di ingat baik-baik, aplikasi ini 100% free. Agar anda mendapatkan dollar dengan cepat anda bisa share ke teman anda dengan invite code anda melalui sms/facebook/bbm/blog.

Demikian posting saya hari ini mengenai Cara Mendapatkan Dollar Dengan WHAFF di Android, Maaf apabila ada salah kata silahkan berkomentar di kolom yang sudah di sediakan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.