10 July 2014

E-Book Teknisi Komputer Murah

E-Book Teknisi Komputer Murah - Sebelumnya Saya akan menjelaskan terlebih dahulu, apa yang di maksud dengan E-Book? Berikut penjelasannya. E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik. E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan format bermacam-macam, ada yang berupa pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau sejenisnya. Ada juga yang dengan bentuk format htm, yang dapat dibuka dengan browsing atau internet eksplorer secara offline. Ada juga yang berbentuk format exe.

ebook teknisi komputer murah
Gambar : Contoh E-Book

Pada kebanyakan e-book menggunakan bentuk format pdf. Karena lebih mudah dalam mempergunakannya dan mudah dalam mengolah security. Untuk membuka ini dalam komputer Anda harus ada program Acrobat Readernya, bila belum ada, Anda dapat mendownloadnya atau mencari program di rental CD PC Program, akan sangat mudah di dapat. Cara membuka e-book ini sangat mudah. Anda dapat mendownload program tersebut (Acrobat Reader 5.0 dan WinZip 8.0) di berbagai situs, seperti www.download.com

Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi E-Book gratis yaitu cara merakit komputer lengkap dengan gambar dan juga E-Book Teknisi Komputer dengan harga yang sangat murah. E-Book ini bermacam-macam, seperti cara memperbaiki hardisk, motherboard, monitor, power supply, printer dan lain-lain.

Anda bisa mendownload E-Book gratis jika Anda mendaftar disini dan dapatkan E-Book Cara Merakit Komputer. Dan untuk E-Book yang lain Anda dapat membelinya dengan harga yang terjangkau.

Mengapa Anda bisa menjadi teknisi komputer dengan mudah dan cepat bila membeli E-Book di QMG (Qbonk Media Group). Ya, karena E-Book ini menjelaskan dengan rinci apa saja kerusakan-kerusakan hardware dan cara penanganannya.

Demikianlah artikel tentang E-Book Teknisi Komputer Murah, semoga dengan E-Book ini Anda bisa dengan mudah menjadi seorang teknisi komputer. Terima kasih telah mengunjungi blog Ilmu Komputer.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.