17 April 2014

Tips Memilih Speaker Komputer Yang Baik

cara memilih speaker komputerTips Memilih Speaker Komputer Yang Baik - Speaker merupakan perangkat hardware yang berfungsi sebagai penyalur suara yang dihasilkan dari media pemutar baik CD, kaset, DVD atau file. Merk speaker sangatlah beragam sehingga memilih speaker yang bagus terkadang cukup membingungkan.

Artikel kali ini saya akan membahas tips memilih speaker komputer yang baik dan bagus kualitas suaranya. Hal ini juga berlaku dan bisa diterapkan untuk membeli speaker aktif lainnya yang mungkin ingin anda pasangkan speaker tersebut untuk keperluan lainnya.

Pada mulanya speaker yang diperuntukkan untuk PC memiliki keterbatasan pada kualitas suara yang dihasilkan namun seiring dengan perkembangan zaman dan sejumlah pabrikan yang terus masuk ke pasaran membuat komputer kini juga memiliki kualitas speaker yang bagus. Beberapa tips memilih speaker yang baik untuk komputer anda, yaitu :
  • Sesuaikanlah budget anda ketika membeli speaker menurut kebutuhan.
  • Perhatikan juga speaker yang anda inginkan dapat memenuhi kebutuhan anda, misalnya ukuran, fitur-fitur, merek dsb.
  • Disarankan anda memperhatikan fitur penting dari speaker seperti ketersediaan tuning untuk meningkatkan kualitas suara seperti treeble, bass atau sub-woofer.
Pada umumnya merk speaker yang bagus dan cukup dikenal sebagai merek unggul pada komputer adalah Simbadda, Corsair, Altec, Edifier dsb. Dengan tersedianya beragam merk, tentunya setiap orang ingin memilih speaker yang bagus. Bila anda memutuskan untuk membeli speaker merk yang tergolong baru, pastikan agar speaker tersebut memiliki status garansi pemakaian, kelengkapan kabel, driver cd dsb untuk menghindari pengeluaran tambahan.
 
Demikianlah artikel tentang Tips Memilih Speaker Komputer yang Baik, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.