21 April 2014

Free Download Microsoft Office 2003 Full Version

download office 2003 full versionFree Download Microsoft Office 2003 Full Version - Mungkin diantara anda ada yang lebih suka mengunakan MS Office 2003 di banding versi terbaru seperti microsoft office 2007, 2010, 2013 dan seterusnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Microsoft Office 2003 full version, adapun penjelasan tentang MS Office 2003 anda bisa menyimaknya.

Microsoft Office Professional 2003 adalah aplikasi desktop penting. Office Word2003 untuk pengolah kata, Office Excel 2003 untuk spreadsheet, Office PowerPoint 2003 untuk presentasi, dan Office Outlook 2003 untuk e -mail dan informasi pribadi. Ini edisi Professional juga termasuk database manager Office Access 2003 bersama dengan Office Publisher 2003, sebuah aplikasi desktop publishing yang mudah digunakan. Aplikasi Office berbagi tampilan dan nuansa umum , dan juga manfaat dari komponen bersama, seperti alat gambar yang memungkinkan Anda membuat grafik, diagram dan efek teks. Hal lain yang kuat adalah Visual Basic yang terintegrasi untuk aplikasi, memungkinkan apapun dari macro sederhana untuk menyelesaikan solusi kustom.

MS Office telah menjadi produk yang sangat mampu selama bertahun-tahun , sehingga sulit bagi Microsoft untuk datang dengan fitur baru yang menarik. Salah satu yang paling menarik adalah Hak Informasi Manajemen, yang memungkinkan Anda membatasi akses dokumen kepada individu tertentu. Hal ini membutuhkan Server Management Hak dan tidak untuk penggunaan kasual, tapi akan menarik bagi orang-orang dengan data yang sensitif. Office Professional 2003 juga didukung oleh dukungan XML yang kuat, fitur yang kuat meskipun terutama menarik bagi pengembang. Aspek lain adalah integrasinya yang hebat dengan SharePoint Services yang berjalan pada Windows Server 2003, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dokumen ke situs web internal dengan fitur seperti pembaruan pemberitahuan, daftar tugas, dan kontrol versi. Pengguna PC Tablet mendapatkan dukungan built-in untuk Ink, membiarkan Anda menambahkan catatan tulisan tangan dan gambar untuk dokumen Office. Mereka yang selalu-pada akses Internet akan seperti diperbarui Task Panel, menawarkan bantuan online dan jasa berpotensi pihak ketiga langsung dari Internet. Outlook telah dikerjakan ulang dalam edisi ini, dengan antarmuka yang lebih baik dan membaca email yang lebih aman. Office Word 2003 ditingkatkan dengan tampilan Reading baru, menggunakan teknologi ClearType dan halaman sizing otomatis untuk memudahkan dalam membaca dokumen online.

Link Download :

Demikianlah artikel tentang Download Microsoft Office 2003 Full Version, semoga software di atas bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.