21 April 2014

Free Download Game Plants VS Zombies Full Version

download game plants vs zombiesFree Download Game Plants VS Zombies Full Version - Sebuah gerombolan zombie fun-loving ditugaskan untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan satu-satunya adalah gudang dari 49 zombie kejutan listrik tanaman.
 
Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom ceri dan lebih untuk memperlambat, bingung, melemahkan dan mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka bisa mencapai pintu depan Anda.

Mengatasi hambatan seperti matahari terbenam, merayap kabut dan kolam renang menambah tantangan memerangi menyenangkan-mati. Dengan 5 mode permainan, 50 tingkat dalam mode Adventure, dan sejuk mini-game seperti zombie bowling rumput, menyenangkan tidak pernah mati! Membuka teka-teki menantang dan banyak mini-games, banyak yang versi zombie berbahan bakar dari game kasual populer lainnya. Atau bersantai di Zen Garden santai

Dengan 49 tanaman yang berbeda, 26 jenis zombie, upgrade unik, dan beban lebih, Plants vs Zombies (TM) adalah sebuah perjuangan menggembirakan antara Anda dan "fun-mati". Menjaga otak Anda dari menjadi makan siang Tanaman mayat Zombies!

Screen Shot :

screen shot plants vs zombies
 
Link Download :

Demikian seputar tentang Game Plants VS Zombies Full Version, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.