3 April 2014

Free Download Game Bully Scholarship Edition (2008) Full

download game bully seDownload Game Bully Scholarship Edition (2008) Full Version - Jika anda memainkan game ini berarti anda akan mengambil peran mahasiswa berusia 15 tahun yang bernama Jimmy Hopkins.
 
Ibu dan ayah tirinya Jimmy tiba di Bullwroth Academy, di mana keduanya berniat untuk pergi pada pelayaran indah, dan mereka meninggalkan Jimmy di sekolah asrama di New England. Jimmy memiliki sesuatu dari reputasi sebagai pembuat onar, dan ibunya tampaknya telah menikah beberapa kali karena dia.

Permainan dimulai dengan Anda belajar tali sekolah. Sepanjang jalan Anda memenuhi geng sekolah, dan akan bertemu dengan Gary dan Peter. Mereka bertindak sebagai panduan Anda untuk banyak pembukaan permainan, dan akhirnya, Gary mencoba untuk menusuk dari belakang. Setelah ini terjadi, sebagai Jimmy, Anda harus mendapatkan rasa hormat dari masing-masing geng dan membalas dendam kepada Gary. Permainan ini dibagi menjadi enam bab utama, meskipun Anda hanya perlu menyelesaikan lima pertama untuk melihat roll kredit.

Judul: Bully Scholarship Edition (2008)
Developer: Rockstar Vancouver
Tahun Rilis: 2008
Genre: Action
Bahasa: English
Ukuran: 3GB

Spesifikasi Minimum untuk bermain game Bully SE :
  • Windows XP/Vista/ 7
  • Intel Pentium 4 (3+Ghz) / Athlon 3000+
  • Nvidia 6800 or 7300 or better / ATI Radeon X1300 or better
  • 1 GB RAM
  • 4.7 Gb free disk space
Link Download :
 
Demikianlah seulas game Bully Scholarship Edition (2008), semoga game ini bisa membantu anda untuk merefresh anda setelah kerja seharian. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.