14 February 2014

Cara Mengetahui Driver Komputer Dengan Software

Cara Mengetahui Driver Komputer - Driver komputer memang sangat penting terutama saat anda melakukan instalasi komputer, tidak bisa dibayangkan apabila komputer tanpa driver. Tentu komputer tidak akan berjalan dengan normal, karena program program komputer tidak akan berjalan lancar tapa adanya driver komputer yang cocok. Saya akan membagikan sedikit tips tentang cara mengetahui driver komputer yakni dengan bantuan software yang tentunya software ini gratis jadi anda tinggal mendownloadnya saja.
Software ini bernama CPU-Z yang merupakan alat diagnostik gratis yang memberikan informasi tentang CPU dan beberapa perangkat utama dari sistem anda.
Screen Shot :
cpu-z gratis untuk komputer

Berikut Merupakan Tampilan dari software CPU Z yang bisa anda download di website resminya cpuid.com Pada software tersebut ditampilkan semua informasi dari hardware komputer yang akan memudahkan anda didalam mencari driver komputer tersebut.

Demikian artikel tentang Cara Mengetahui Driver Komputer Dengan Software, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, komentar yang mengandung sara, pornografi dan spam akan saya hapus dari blog ini.